sponsor post, stories, Uncategorized

Berbeda tetapi sehati

[Sponsor Post] Saya dibesarkan oleh keluarga yang suka banget jalan-jalan mulai dari gunung sampai pantai bahkan semasa kuliah saya hobi banget menjelajah alam dengan kamera saya bersama komunitas. Tetapi dunia saya tiba-tiba berubah ketika saya menikah dengan fafan. Hal yang paling menyebalkan dari fafan adalah dia gak suka traveling sedangkan saya hobi banget jalan-jalan. Jadi ketika kami sudah menikah saya …

Continue Reading
parenting, Uncategorized

Menikmati Bulan Ramadhan bersama Najwa

Alhamdulillah kita dipertemukan lagi bulan Ramadhan ditahun ini. Ramadhan tahun ini ada yang seru dalam mengajak anak-anak beribadah mulai dari monitoring sholat, beberapa hafalan hadist, beberapa surah pendek, sampai menunaikan ibadah puasa efek anaknya sekolah di Madrasah Ibtidaiyah ortunya dipaksa untuk selalu monitoring. Gak papalah dipaksa buat kebaikan hahahah. Oh ya terakhir saya menulis pengalaman ibadah puasanya najwa tahun 2015 …

Continue Reading
Uncategorized

Gara-gara Afi

Hai Afi saya baru tiga bulan terakhir ini mefollow facebook afinihaya. Saya bener-bener kagum deh dengan Afi anak yang masih SMA sudah berani belajar kritis melalui tulisan. Dulu saya SMA gak ada loh pikiran untuk belajar menulis seperti kamu yang ada main melulu heheheh… Gara-gara afi juga nih saya mulai nulis lagi setelah berbulan-bulan ninggalin blog karena kesibukan *alesan klise* …

Continue Reading
sponsor post

Pentingnya menjaga kesehatan & lingkungan yang bersih

[Sponsor Post] Rumah berantakkan adalah hal yang wajar ketika mempunyai anak-anak. Karena anak-anakku ini masih dalam proses pembelajaran displin, jadi bisa dipastikan saya akan mengomel kalau mereka tidak membereskan mainannya hahahah…. Baiklah berantakan bisa dimaklumi, tapi berusaha semaksimal mungkin untuk membersihkan debu-debu yang nempel di perabotan Rumah. Wajiiib…. Sempat kepingin punya pernak-pernik lucu dirumah, tapi setelah dipikir-pikir “sanggupkah saya melap …

Continue Reading
parenting

Mengenal Disleksia

Hai mak, sudah ambil rapor kan? saatnya libur panjang dong asyik, mau liburan kemana? bisa cek disini untuk reverensi liburan… Oke kembali ke permasalahan nilai, adakah yang masih galau sama hasil nilai rapor anaknya kemarin? saya pasrah tetep berusaha semaksimal saya tentang nilai bahasa arabnya si najwa hehehe…Sebetulnya saya tipe emak-emak yang santai kayak dipantai masalah nilai.

Continue Reading