sponsor post

Jual dan Beli Gambar Vector di Shutterstock


[Sponsor Post] Selain konten yang baik, gambar yang menarik untuk sebuah blog sangat diperlukan. Menurut pengalaman pribadi, saya lebih suka gambar daripada tulisan. Apalagi blog utama saya ini masih baru proses mutasi dari directory lain, jadi membutuhkan waktu untuk mendekorasi web saya ini.

Hobi saya membuat tampilan visual menjadi cantik setelah itu, menulis apa yang terjadi disekitar saya. Meski pekerjaan saya adalah desain grafis, tapi liat tampilan blog saya pribadi nggak banget cyin, kurang perhatian khusus…

Ya iyalah yang diperhatiin yang udah transfer ke rekening saya untuk buat desain hahahah… maaf ya blogku sayang:(
Anyway rasanya 24 jam sehari itu kurang ya? Butuh waktu khusus sehari aja memperhatikan blogku biar cantik kayak yang baca kalau cewek ya :p

Kalau project untuk blogku ini, Aku suka sekali dengan Vector daripada image. Menurutku vector itu lebih jelas gambarnya, karena menurut ilmu yang aku pelajari dulu lupa bukunya maaf ya 😛 gambar berbasis vector ini meski gambar aslinya kecil sekecilnya kalau di besarkan tidak ada masalah gambar solid. Vector terdiri dari sekumpulan garis/kurva membentuk suatu gambar yang terdiri dari LPI (Line PER Inch), sedangkan Image atau gambar foto terdiri dari kumpulan pixel/titik/doth DPI (Doth PER INCH) semakin besar resolusi sebuah gambar semakin baik kualitas gambar tersebut.

Masalah saya adalah waktu, kalau mau bikin file vector harus punya waktu khusus sedangkan saya ribetnya mengalahkan ibu-ibu pejabat 😛 belum masalah rumah, pekerjaan, anak-anak, suami dll hhahahha LOL… Sekarang saya sudah tidak perlu galau, cemas lagi, karena saya bisa beli gambar di Shutterstock ada banyak sekali kumpulan-kumpulan image mau vector. Nah bagi yang jago fotografi suka motret apa aja atau jago bikin vector jangan hanya disimpan di hardisk ya bisa loh di jual di shutterstock lumayankan menghasilkan dari hobi hehehhe..

Untuk yang tidak bisa gambar, tidak sempat motret seperti saya yang sangat rempong, serta alasan lainnya, bisa kok beli shutterstock. Dulu saya bingung belinya gimana? pakai kartu kredit dong? gak punya terus gimana? nanya temen malah disuruh bikin virtual credit card (VCC) ribeeet kan ? tenang mak, saya recomendasikan pakai JasaShutterstock.com yang sudah terpercaya lebih aman dan cepat prosesnya, kita tinggal klik dan download. Oh ya sebelum ada JasaShutterStock sebelumnya ada IDCopy.net bisa klik disini

Harganya bagaimana ?
takut mehong mak?
biasa emak-emak seperti saya kalau ditanya harga suka parno langsung kekepin dompet takut dikira pemborosan padahal, pencitraan sebuah blog kudu nih dilakukan supaya pengunjungnya betah ya mak. Nah gambar dibawah ini adalah harga yang ditawarkan.

jasa-shutterstock

MURAH kan? mulai dari 125.000,- dapat lima gambar loh. Itu berarti satu gambarnya hanya 25.000,- murahkan?
di JasaSutterstock ini yang dijual gambar, foto, vektor, dan ilustrasi dari Shutterstock.com dengan harga yang murah pastinya.

Nah contohnya seperti ini kemudian saya beri quote…

Yuk ah kita mulai mempercantik blog kita biar yang baca betah karena banyak gambar kita yang unyu-unyu.

Selamat mempercantik blog mak 🙂

Leave a Reply

Required fields are marked*