sponsor post

Pentingnya menjaga kesehatan & lingkungan yang bersih

[Sponsor Post] Rumah berantakkan adalah hal yang wajar ketika mempunyai anak-anak. Karena anak-anakku ini masih dalam proses pembelajaran displin, jadi bisa dipastikan saya akan mengomel kalau mereka tidak membereskan mainannya hahahah….

Baiklah berantakan bisa dimaklumi, tapi berusaha semaksimal mungkin untuk membersihkan debu-debu yang nempel di perabotan Rumah. Wajiiib….
Sempat kepingin punya pernak-pernik lucu dirumah, tapi setelah dipikir-pikir “sanggupkah saya melap satu persatu pernik-pernik yang unyu-unyu”?
Enggaaaakkkk sanggup….

Karena pernak-pernik yang lucu itu tempat debu.
Ada apa dengan debu yang menempel ?

Walau dirumah saya tidak ada PRT, kami membagi tugas dalam kebersihanan Rumah.
Pagi hari sampai sore kami sibuk dengan pekerjaan, sehingga untuk beres-beres rumah kami menyempatkan di malam hari. Kecuali tempat tidur, kami membersihkannya di pagi hari.

Bisa dipastikan, dengan padatnya kegiatan saya dan suami kami harus menjaga daya tahan tubuh tetap fit.
Saya dan suami menjalankan usaha design dan cetak berdua aja. Kita bagi tugas, suami handle beberapa kostumer via chat dan dia juga bagian keliling mulai dari kontroling produksi sampai jemput anak sekolah.

Saya ngapain? Saya bertugas menjaga anak-anak dan tukang desain 🙂 jadi kita berdua adalah tim yang kebanyakan acara hahaahahha

Cara Menjaga Kesehatan Tubuh
Sibuk boleh tetapi menjaga kesehatan tubuh, harus diperhatikan. Mulai dari apa yang kita makan sampai menjaga kebersihan tempat tinggal kita. Mulai dari menjaga kebersihan lingkungan rumah, menjaga asupan makanan serta olahraga kalau ini masih sering bolongnya.
Menjaga kesehatan keluarga biasanya saya awali dengan sarapan Buah.

Mau sarapan apapun nantinya, pokoknya pagi hari harus makan Buah, banyakin minum air putih yang utama ya meski ada tehnya tiap pagi hehehhe….
Tapi sayangnya agak susah mengawasi asupan makanan suami disiang hari, meski udah disiapin lauk pauk sayur dimeja makan serta buah potong di kulkas belum tentu dia makan. Nyebelin khaaan. Padahal suami saya sering bertemu dengan asap kendaraan, debu-debu jalanan sampai kehujanan.
Alhasil suami saya dikit-dikit kena flu.

Sistem Imun

Nah kalau Sudah begini, mulailah mencari info suplemen yang baik untuk suami saya dan bertemu dengan link ini http://www.serbaherba.com/daya-tahan disini ada informasiyang sangat lengkap tentang suplemen yang menjaga daya tahan tubuh.

Minum Stimuno Setiap Hari

Suplemen yang saya rasa cocok untuk suami saya adalah Stimuno Forte karena ekstrak phyllanthus niruri yang membuat saya tertarik akan khasiatnya.

Apa itu phyllanthus niruri ?
phyllanthus niruri adalah tanaman meniran yang memiliki beberapa khasiat sebagai penurun kadar gula sehingga cocok untuk penderita diabetes jadi ingat suami saya ada turunan diabetes, hepaprotektor bagi pederita hepatitis B dan masih banyak lagi khasiat yang terkandung dala stimuno forte semuanya bisa dibaca disini.

Yuk kita mulai belajar hidup sehat.
Kita jaga tubuh ini agar tetap fit salah satunya dengan minum STIMUNO FORTE #sehat365hari
Didalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat….

29 Comments

  1. Semoga sehat selalu bersama keluarga ya mbak 😊

  2. Setuju banget dengan tulisan ini, kalau mau sehat, lingkungan juga harus dijaga dan tubuh harus diperkuat dengan makanan dan suplemen bergizi

  3. Semoga selalu sehat yaa 🙂

    1. janis

      Amiin… sama-sama mbak 🙂

  4. Hidup sehat adalah dambaan setiap orang. Tapi kalau makan buah pagi hari kadang mual dan neg

    1. janis

      iya mba mungkin bisa di coba yang ringan teksturnya seperti semangka, melon semoga memantu 🙂

  5. Wah mantap sekali tips sehat nya dengan stimuno,
    Salam kenal

    1. janis

      haloo salam kenal 🙂

  6. Aku jg minum ini mbk, hampir rutin sih, secara cuaca lg ho oh ho oh nya,

    1. janis

      bener ngefek ya mba suamiku juga berasa beda imunnya… lebih gak gampang kena flu

  7. wah, senangnya sudah dapat solusi untuk menjaga kesehatan orang tercinta ya 🙂

    1. janis

      masih diusahakan heheheh

  8. Toosss Mb.. aku juga pake 😊

    1. janis

      tooos juga heheh

  9. Stimuno memang tepat buat jaga daya tahan tubuh… cocok juga buat keluarga disaat traveling lho kak…

    http://fiandigital.com/travelling-bersama-stimuno-forte/

    1. janis

      selalu jaga kesehatan ya 🙂

  10. mantab dah pokonya.. kita sama-sama

    1. janis

      semangat bersih-bersih 🙂

  11. makasih tipsnya mga makin sukses n selalu sehat ya mbak

    1. janis

      sama-sama sehat selalu ya 🙂

  12. iyah mba bener banget tuh kalo harus banyak mengonsumi air, buah-buahan, sama mengonsumsi stimuno. Mamah saya juga dirumah menganjurkan untuk mengonsumsi yang sama seperti yang telah mba tulis di artikel mba ini. Mudah-mudahan keluarganya di beri kesehetan terus yah mbak. Amin

    1. janis

      semangat hidup sehat 🙂

  13. Kalau ada yang sakit biasanya ibunya yang repot, makanya biar ibu nggak mau repot, menjaga kesehatan menjadi hal yang sering dikoar-koar di rumah

    1. janis

      semangaaat hidup sehat 🙂 terimakasih sudah mampir

  14. makasih banyak infonya mbak…saya mah kebiasaan kalau jalan mabuk mulu…

  15. Iya mbak, saya setuju banget… boleh sibuk asalkan tetap selalu jaga kesehatan.

  16. Saya setuju banget lah sama mbakk.., kalo mau sehat kita harus senantiasa menjaga lingkungan kita dan tubuh juga harus di kasi makanan yang sehat dan bergizi biar nggak gampang kena penyakit…

  17. sehat itu murah, kalau sakit baru mahal. apa lagi sakit yg lom ada obatnya atau susah dicari..
    mending kita jaga ksehatan ja, kan murah jalaninnya hehehee

  18. Mantab.. sejatinya tubuh adalah pemberian dari yang maha kuasa untuk kita jaga..

Leave a Reply

Required fields are marked*