Karena Kebaikan Najwa dapat Piala

Najwa menuju TK-B

 

Setelah sabtu kemarin pengambilan Rapor Najwa kelompok TK A  sejauh ini najwa baik-baik saja meski najwa suka ngobrol sama temannya  :D Saya juga maklum, lah  wong mainan di rumah cuma sama si adik jarang main keluar kalau gak di rumah akung meski begitu najwa nurut kalau dinasehati buguru. Keesokan harinya 14 Juni 2015 yang lalu najwa mengikuti acara perpisahan TK B  di restaurant Handayani Surabaya yang terletak di jalan kertajaya. Najwa kebagian pentas tari untuk acara perpisahan TK B. Sempat galau karena najwa suhu badannya 38,5 der cel maksud eike gak usah ikut biar istirahat dulu. Tapi najwa bilang dia harus ikut pentas tari “karena najwa bagian depan kalau bolong jelek bund”. Sangking gigihnya kemauan najwa, dengan berat hati eike mengijinkannya lagian ini juga pengalaman pertama kalinya najwa naik panggung untuk nari. Berangkatlah kita berdua makeup seadanya juga udah siap tinggal ganti baju aja  nanti disana. Sebelum ke tempat acara kita mampir dulu ke mini market buat beli paracetamol, hydrococo, pocari sweat #bukaniklan biar gak dehidrasi maksudnya.

resizeIMG_1530

Sampai disana kita registrasi langsung ganti baju nari karena bundanya gak punya makeup lengkap  cuma alis dan lipstick *kliatan gak suka dandan* si najwa di make up in mamanya naifa  Alhamdulillah… Tapi habis gini eike perlu beli eyeshadow dll karena butuh juga hahahha yuk intip review kosmetik. Makeup sudah, kostum sudah, kita berdua langsung mojok cari  tempat buat najwa istirahat  serta minum yang banyak sampai nanti najwa pentas dan acarapun dimulai.

 

Acara demi acara berlangsung sampai tibalah di acara pembagian penghargaan bagi murid-murid yang berprestasi dibidang masing-masing. Ada yang berprestasi di bidang membaca, menulis, berhitung, menggambar, mewarnai dll  dan ada juga ternyata penghargaan untuk anak yang mempunyai kebiasaan sehari-hari yang baik dan penghargaan itu diberikan pada Najwa yang lagi bobok  ketikan namanya di panggil ke panggung “Najwa” si kakak langsung bangun dan semangat. Eh anak eike dapat penghargaan karena sifat baiknya? Alhamdulillahh jadi terharu gak nyangka anak yang agak judes ini kalau digoda baik di sekolah ahh bunda bangga sama najwa *kiss najwa*  kata bu guru najwa termasuk murid yang mempunyai rasa empati  yang baik, suka berbagi sama teman-temannya, guru, dan yang paling penting najwa selalu bawa bekal yang lucu dari rumah yang disiapkan oleh bundanya. *iya ini penting takut alerginya kambuh kalau jajan sembarangan* :p

Menunggu Piala dari bu guru

Menunggu Piala dari bu guru

 

Selamat ya teman-teman besok harus lebih baik lagi :*

Selamat ya teman-teman besok harus lebih baik lagi :*

Pembagian penghargaan sudah dan panasnya belum juga pergi eike suruh  najwa minum cairan isotonic  biar gak dehidrasi gak lama kemudian najwa dipanggil buat nari. Sempat khawatir semoga gak terjadi apa-apa secara badannya lemah. Mulailah najwa menari Alhamdulillah yang eike khawatirkan tidak terjadi  najwa menari dengan lincahnya, cuma ada yang kurang yaitu senyuman wkwkwkw lah iya lah wong najwa sakit. Tapi bunda bangga punya anak yang bertanggung jawab dan professional #peluknajwa. Sesudahnya pentas Alhamdulillah  panasnya sudah turun karena najwa berkringat dan setelah itu cus ganti baju istirahat sebentar dan langsung pulang karena eike masih kuatir dengan kondisinya najwa.

Yak mulai menari...

Yak mulai menari…

 

Alhamdulillah najwa mampu menyelesaikan tugasnya :D

Alhamdulillah najwa mampu menyelesaikan tugasnya :D

Terimakasih untuk Ibu Bapak guru yang sudah memberikan penghargaan buat najwa semoga najwa bisa terus mempertahankan Akhlak baiknya Amiiiinn…. Bagi saya pribadi kebaikan akhlak lebih utama daripada pintar dalam pelajaran tetapi tidak memiliki kebaikan akhlak… Naudzubillah

Aduuh nak bajunya berantakkan maaf ya bunda belum sempet benerin hiihihih

Aduuh nak bajunya berantakkan maaf ya bunda belum sempet benerin hiihihih

 

———————————————————-

Sayangku Najwa….

 

Ayah Bunda bangga sama najwa

Besok Najwa harus lebih giat lagi dalam berusaha

Supaya cita-cita najwa tercapai

Jangan tinggalkan sholat 5w dan jangan berbohong

Doa Ayah, Bunda selalu menemani tiap langkahmu

Hormati orang tua dan sayangin saudara ya nak…

 

-Yang selalu menyangimu Ayah & Bunda-

———————————————————-

Please follow and like us:

4 comments

Leave a Reply