Uncategorized

Romantisme bulan April

wedding-day

Bulan April adalah bulannya banyak perayaan entah itu pernikahan, kelahiran. Banyak saudara saya yang lahir pada bulan April termasuk saya atau jangan-jangan anda juga sedang merayakan hari kelahiran dibulan ini ? Kalau begitu saya ucapkan “Happy Birthday sehat selalu, selalu dilimpahi bahagia dunia dan akherat”… Amiiin….

Di tahun ini tepatnya 22 April 2014 saya menginjak kepala ‘3’ yup sekarang umur saya 30 tahun. Sudah tua ya ternyata, tidak apa-apa hanya umurnya yang tua tetapi jangan semangatnya. Hari kelahiran saya bertepatan dengan hari bumi yang selalu di peringati oleh dunia, jadi tidak perlu lah perayaan special toh dunia yang merayakannya…. SELAMAT HARI BUMI mari kita jaga bumi kita tercinta walau hanya dengan tindakan kecil seperti membuang sampah pada tempatnya, mematikan lampu yang tidak perlu. Di hari yang bahagia ini saya ingin mengucap syukur kepada Allah SWT atas segala yang terjadi di hidup saja yang luar biasa… Amiiin….(mirip pidato kenegaraan tsaa…)

– Terimakasih Ya Robb atas nikmatMu di umur 30 saya telah diberi rezeki dan diberi kepercayaan untuk menjadi seorang ibu dari dua anak saya Najwa (4 tahun) dan Anas (7 bulan).

– Terimakasih Ya Robb telah dipertemukan seorang lelaki yang baik yang saat ini menjadi suami saya meski kadang suka ngomel kalau males buang sampah diluar (*takut tikus yah)

– Terimakasih Ya Rob diberi Nikmat Rezeki atas anak-anak yang sehat sholeh – sholehah terutama Najwa kalau dengar adzan langsung bersiap wudhu kecuali subuh saya mesti berjuan (begini cara saya bangunin najwa : wet tangi wet sholat subuh wet –diadaptasi dari cerita snow white yang mengalami sensor waktu pangeran memberikan ciuman)

– Terimakasih Ya Rob diberi Nikmat Rezeki diberikan kesempatan mendidik dan mengasuh anak-anakku langsung tanpa bantuan PRT sambil bekerja Alhamdulillah lah wong kantore mbah e heheheheh…

– Terimakasih Ya Rob diberi kesempatan untuk membahagiakan Orang tua saya dan Mertua meski jasa-jasa beliau tidak akan mampu terbayar dengan banyakknya harta…..

– Terimakasih Ya Rob diberi Nikmat Rezeki atas Rumah tinggal yang mungil dan kendaraan roda dua ini semoga bisa segera update ke roda empat…. Amiiinnn…

– Terimakasih saudara & teman- teman semua atas doa dan ucapan selamatnya

Selain hari kelahiran saya, tanggal 22 April 2014, Anas tepat 7 bulan ‘Adik Anas, Selamat Ulang Bulan ya Nak sehat selalu ya sayang’. Kalau dipikir-pikir waktu cepat sekali berganti rasanya baru kemarin anas 2 bulan saya ajak naik motor untuk bekerja sekarang sudah 7 bulan aja. Anas maafin buna ya nak kalau buna lagi dikejar deadline sering buat adik nangis karena buna lama tidak segera menggendong adik. Tak mengapa ya supernen, suatu saat adik juga mengerti untuk apa buna seperti ini. (*tisu mana tisu)

Tepatnya pada tanggal 25 April 2014, sudah 5 tahun umur pernikahan kami. Kalau ingat pertemmuan saya dan suami itu serba instan bahkan tanpa pacaran cuma bermodalkan sholat istikharah dan memutuskan untuk menikah. Persiapan pernikahan kami siapkan selama 6 bulan dengan acara ala kadarnya. Karena kita berfikir kalau untuk sesuatu yang baik kenapa harus ditunda-tunda. Alhamdulillah Allah SWT memudahkan acara pernikahan kami dan sebulan sesudah menikah saya langsung mengandung Najwa….

Baru lima tahun mungkin tidak sebanding dengan usia pernikahan yang sudah berpuluh-puluh tahun Insyaallah hanya mautlah yang mampu memisahkan kita.

Lima tahun kami berdua mengarungi bahtera rumah tangga yang tak luput dari badai silih berganti Alhamdulillah kami masih bersama. Saya dan suami punya sifat dan bentuk yang jauh berbeda karena itu kami saling melengkapi satu sama lain. Saya dan suami kalau berdiri mirip angka 10 yes suami saya langsing sayanya endut tapi akhir-akhir ini celana suami gak muat perutnya akhirnya ketularan endut hahhaha

Si Ayah ini tidak suka makan kepiting sukanya penyetan beda dengan saya yang sangat mencintai kepiting soka telur asin, kepiting medan asam manis pokoknya macam-macam kepiting saya cintaah, tapi sejak menikah selama 5 tahun ini gak pernah makan kepiting #eh curcol. Diam-diam saya mengagumi suami saya tentang sikap dia apa adanya dia lebih suka biasa-biasa saja misalnya kalau belanja celana jeans atau jaket suami berburunya ke gembong-pasar loak Surabaya tapi hebatnya dia beli dengan kondisi 85% bagus beda dengan saya dan anak-anak kalau belanja begituan ya di ITC katanya buat apa beli mahal-mahal toh nantinya berakhir menjadi kain pel. Suamiku adalah tempatku untuk bermanja-manja entah mengapa kalau disamping dia tiba-tiba saja energi supermomnya hilang merasa jadi wanita yang paling lemah sedunia bawaannya pengen dibantuin terus. Karena suami saya ini orangnya gak tegaan dia ikut turun tangan dalam menyelesaikan pekerjaan rumah tangga tapi kalau dianya juga capek dia pasti bilang ‘udah bun ayo tidur aja masih ada hari esok’ alhasil rumah kayak kapal pecah hahhahah… *peluk ayah dulu

Dari sebuah pernikahan yang baru 5 tahun ini Insyaallah saya telah menemukan arti cinta sejati yang sesungguhnya sebuah perasaan yang tulus saling berbagi dan melengkapi satu sama lain, suci dan indah. Jadi jangan percaya kalau masih status pacar bilang ‘I Love U babe my honey sweaty bunny you are my sweaty pie’ karena dia belum tentu cinta sejatimu. Jikalau nanti ajal memisahkan kita biar buna duluan yang dipanggil oleh Allah cause I can’t Life without you yah… *ngelantur

Jalan kami berdua masih panjang, semoga kami berdua diberi kesehatan untuk bersama-sama mengarungi bahtera rumah tangga serta mendidik keturunan kami agar kelak menjadi anak-anak yang sholeh – sholehah, hormat dan berbakti kepada orang tua, berguna bagi agama bangsa dan Negara Amiin…

Selamat Hari Bumi

Selamat Ulang Bulan Anas

Happy Anniversary 5rd

foto 5 tahun yang lalu bersama teman kampus Komputer Multimedia
Surabaya, 25 April 2015 foto 5 tahun yang lalu bersama teman kampus Komputer Multimedia

Have a wonderfull day maks

Leave a Reply

Required fields are marked*